Ibu…….aku kangen

Posted: 6, 2014 in Uncategorized

Lelah cape jenuh saya rasakan saat ini ketika orang yang paling dekat denganku  tidak bisa menerima/ikut merasakan keterpurukan dalam kesehatanku saat ini di usia yang tidak muda lagi.
Tidak punya semangat lah, tidak bisa kontrol diri lah, itu di ucapkan pd saat saya sedang bergulat dengan sakit nya badanku.
Menurut ku kenapa itu tidak di ucapkan nanti kalau saya sdh agak sembuh.
Dalam campur aduk antara sakit fisik dan sakit hati, saya sangat sedih yang mendalam, membuat teringat pada ibu ku almarhum.
Dan beliau pasti tidak akan melakukan itu .
Dengan sabar pasti beliau akan bijak dalam bersikap pada saat kondisi begitu.
Aku jadi kangen ibu

image

Komentar
  1. indro suswanto mengatakan:

    Apakah ini sifat anak kecil yg akan timbul di saat usiaku yang ke 55 ?

Tinggalkan Balasan

