“Mengubah Pikiran Anda”

Posted: 4, 2013 in Uncategorized

Sekelompok wisatawan tertahan di suatu tempat asing di luar kota. Mereka hanya menemukan bahan makanan yang kadaluwarsa. Karena lapar, mereka terpaksa menyantapnya, tetapi sebelumnya dicobakan dulu kepada seekor anjing yang ternyata menikmatinya dan tak terlihat efek sampingnya.

Keesokan harinya, ketika mendengar anjing itu mati, semua orang menjadi cemas. Banyak yang mulai muntah dan mengeluh badannya panas atau terserang diare. Seorang dokter dipanggil untuk merawat para penderita keracunan makanan. Kemudia sang dokter mulai mencari sebab musabab kematian si anjing yang diajdikan hewan percobaan tersebut. Ketika dilacak, ternyata anjing itu mati karena terlindas mobil.

Ternyata kita bereaksi menurut apa yang kita pikirkan, bukan berdasarkan kenyataan itu sendiri. Akar segala sesuatu adalah cara kita melihat. Cara kita melihat mempengaruhi apa yang kita lakukan, dan apa yang kita lakukan mempengaruhi apa yang kita dapatkan.

Bagaimana kita dapat mengubah pikiran kita menjadi positif dan baik? Tidak ada cara lain selain kita harus membersihkan “sumbernya” yaitu hati kita. Jika hati kita bersih, maka pikiran kita pun akan menjadi bersih dan hal itu pula yang mendorong kita untuk melakukan hal hal yang bersih.

Bersihkan hati kita dari segala hal yang negative. Pikiran tidak akan pernah berubah menjadi bersih selama kita tidak pernah membersihkan hati kita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s