KASKUS regional KARAWANG

Posted: 4, 2012 in Uncategorized

Kaskus adalah situs forum komunitas maya terbesar dan nomor 1 Indonesia dan penggunanya disebut dengan Kaskuser. Kaskus lahir pada tanggal 6 November 1999 oleh tiga pemuda asal Indonesia yaitu Andrew Darwis, Ronald Stephanus, dan Budi Dharmawan, yang sedang melanjutkan studi di Seattle, Amerika Serikat. Situs ini dikelola oleh PT Darta Media Indonesia. Kaskus memiliki lebih dari 3,4 juta pengguna terdaftar. Pengguna Kaskus umumnya berasal dari kalangan remaja hingga orang dewasa yang berdomisili di Indonesia maupun di luar Indonesia.

Kaskus, yang merupakan singkatan dari Kasak Kusuk, bermula dari sekedar hobi dari komunitas kecil yang kemudian berkembang hingga saat ini. Kaskus dikunjungi sedikitnya oleh 900 ribu orang, dengan jumlah page view melebihi 15.000.000 setiap harinya. Hingga bulan September 2011, Kaskus sudah mempunyai lebih dari 416 juta posting.

Menurut Alexa.com, pada bulan September 2011 Kaskus berada di peringkat 251 dunia dan menduduki peringkat 7 situs yang paling banyak dikunjungi di Indonesia.( http://id.wikipedia.org/wiki/Kaskus )
Manfaat Ngaskus?
banyak subforum di kaskus,seperti fjb yang mana tempat memperjualbelikan,kita gak usah keliling buat jualin dagangan kita atau sewa ruko,cukup buat thread maka pembeli datang dengan sendirinya,lalu lounge berita selalu update bahkan yang selama ini kita tidak pernah dengar sesuatu hal menjadi seorang yang sangat paham mengenai hal itu,di kaskus kita juga bisa mempunyai teman yang dari awal tidak kenal menjadi kenal

Di kaskus juga ada beberapa regional di antaranya:

AMERIKA

ASIA

AUSTRALIA

EROPA

INDONESIA

OTHER REGIONAL

di antara reginal ter dapat juga REGIONAL KARAWANG

+ Apa sih Regional Karawang?
– Suatu wadah atau perkumpulan kaskuser yang berasal dari karawang dan sekitarnya untuk saling mengenal dan bercengkarama layaknya keluarga

+ Siapa pendiri Reg. Karawang?
– Kaskus regional Karawang berdiri pada 19-09-2009 dengan TS pertama ialah kalunggaezy (Firman), mengenai sejarah berdirinya kaskus regional Karawang, dengan cita2 dan harapan yang sebenarnya pada awalnya berdasarkan rasa ingin tau dan melihat daerah-daerah lain yang telah memiliki sub forum maupun masih dalam tahap pembentukan sub forum, maka(kalunggaezy) mencoba untuk membuat thread kaskus regional Karawang yang pada awalnya berjudul “Kaskuser Karawang, mangga atuh”
..dengan harapan, semoga dengan adanya thread kaskus regional Karawang dapat menjadi sarana untuk kaskuser yang berdomisili di Karawang mapun yang sedang merantau atau kaskuser dari kota lain yang sedang tinggal di Karawang untuk dapat saling bersilaturahmi dan mengenal satu sama lain ..
Dengan kekompakan rekan Kaskuser Karawang,akhirnya thread regional Karawang kini sudah menjadi Sub forum.

+ Sejarah berdirinya Reg. Karawang
– Alhamdulillah sambutannya sangat postitif, banyak dari rekan-rekan kaskuser yang berdomisili di karawang yang medaftar pada thread tersebut dengan gathering pertama yang di hadiri oleh 7 orang, semakin lama kaskus regional Karawang semakin berkembang dengan berbagai kegiatan dan aktifitasnya yang sangat beragam, mulai dari futsal, ngeband, arisan, sharing movie (gathering bagi yang hobby nonton)
.. atau hanya sekedar kopdar2 biasa & chit-chat membahas berbagai hal etc, pernah dan bahkan sering di lakukan oleh kaskus regional Karawang ..

+ Maksud dan Tujuan dibuatnya Reg. Karawang?
– Tujuan Adanya thread ini ialah agar lebih mempersatukan kaskuser2 yang berasal dari kota Karawang (baik yang berada di dalam kota, luar kota maupun luar negri), dan agar dapat menjadi ajang silaturahmi diantara kaskuser Karawang

+ Dari kalangan mana saja member Reg. Karawang?
– Dari semua kalangan, seperti anak sekolah mulai dari tingkatan SMP, SMA, anak kuliahan dan yang bekerja pun ada di reg. karawang
Apabila anda ingin mengunjungi kami silahkan linknya
http://www.kaskus.co.id/forum/626/karawangnew

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s